Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting, Bahaya Kenakalan Seksual, dan Pencegahan NAPZA di Desa Temiang Sawi

  • Bagikan
Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting, Bahaya Kenakalan Seksual, dan Pencegahan NAPZA di Aula Kantor Desa Temiang Sawi pada Kamis, 30 November 2023. Foto: Doc. Istimewa

SIKLOPEDI BERKAT – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting, Bahaya Kenakalan Seksual, dan Pencegahan NAPZA. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Temiang Sawi pada Kamis, 30 November 2023.

Sebanyak 18 mahasiswa/i dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Pontianak melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) tahun akademik 2023/2024 di Desa Temiang Sawi, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Baca Juga : Kolaborasi Bersama Masyarakat, KKM Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak di Desa Rasau Jaya Dua

Dalam kegiatan ini, mahasiswa KKM memberikan sosialisasi tentang pentingnya pencegahan stunting, bahaya kenakalan seksual, dan upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (NAPZA).

Sosialisasi ini menjadi langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah dan masyarakat Desa Temiang Sawi dalam menjaga kesehatan serta mengatasi berbagai masalah sosial yang dihadapi, terutama terkait dengan kesehatan anak-anak, remaja, dan masyarakat umum.

Sekretaris Desa, Alber Swardanu, S.T., yang mewakili Pemerintah Desa Temiang Sawi, menyambut baik program kerja yang digagas oleh mahasiswa melalui kegiatan sosialisasi.

Baca Juga : Polres Sambas dan Mahasiswa Gelar Sosialisasi NAPZA di SMP Negeri 4 Sambas

  • Bagikan