Presenter Bola Rendra Soedjono Kemalingan, Dompet Merek Louis Vuitton di Gondol Maling

  • Bagikan
Presenter sepak bola Indonesia, Rendra Soedjono menjadi korban pencurian di wilayah Senopati, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 dini hari. Foto : Tangkapan Layar PMJ News

SIKLOPEDI BERKAT- Presenter sepak bola Indonesia, Rendra Soedjono menjadi korban pencurian di wilayah Senopati, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 dini hari. Peristiwa tersebut membuat korban kehilangan satu tas selempang dan tas tangan, dompet merek Louis Vuitton, serta beberapa ATM, KTP, STNK kendaraan, dengan sejumlah uang tunai.

Rendra mengatakan, saat itu dirinya diantar asistennya  mengunjungi sebuah kafe di sekitar Mulawarman, Jakarta Selatan, namun tidak mendapat tempat parkir.

“Setelah itu, karena parkiran di situ parkiran valet enggak bisa parkir, makanya saya bilang ke dia ‘ya udah cari parkir aja’. saya turun,” ujar Rendra dilansir dari laman PMJ News, Selasa 27 Desember 2022.

Baca Juga : Tips Nonton Bola agar Tubuh Tetap Prima, Meskipun sering Begadang

Rendra kemudian turun membawa satu kartu ATM dengan sejumlah uang cash, sedangkan dompet dan tasnya ditinggal di dalam mobil. Sementara itu, asistennya mencari tempat parkir untuk mobil. Beberapa waktu kemudian, Rendra yang sudah selesai dengan urusannya, menghubungi asistennya untuk dijemput, dan saat itu juga dikabari mobilnya telah disatroni maling.

  • Bagikan