Zulhas: Perkembangan Muhammadiyah dan NU Perkuat Indonesia Damai, Kokoh, dan Maju, Ganjar: Siap Dukung

  • Bagikan
Zulkifli Hasan Perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto Tangkapan Layar Harian Berkat/Antara

SIKLOPEDI BERKAT – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas mengatakan perkembangan Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU) akan memberikan dampak terhadap semakin membuat bangsa ini maju dan kokoh. dalam keterangan yang diterima kantor Berita Antara di Jakarta, 11 Septrember 2022 kemarin.

“Kalau Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU) terus berkembang dan kuat maka yakin bangsa ini akan maju terus menuju Indonesia yang damai, kokoh, dan maju,” kata Zulhas

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini selanjutnya membeberkan, Muhammadiyah lahir pada 1912, jauh sebelum Indonesia merdeka. Jadi, Muhammadiyah adalah salah satu bapak kandung bangsa bersama Nahdatul Ulama, beserta organisasi lainnya.

Baca Juga : Soal Pengganti Panglima TNI Andika Perkasa, Mahfud MD: Kita Tunggu Keputusan DPR Nanti

“Saya berharap momentum jalan bareng ini menjadikan Indonesia damai dan kokoh,” kata Zulhas ketika menghadiri kegiatan jalan sehat pra Perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Zulhas juga memberikan selamat dan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung berbagai program Gebyar Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke 48 termasuk dalam kegiatan jalan sehat serentak se-Jawa Tengah.

  • Bagikan